INFO DAPODIK | Yang Belum Update Dapodik V 4.0.3 Jangan Ambil Resiko dengan Mengundurkan Tanggal pada PC


Selamat siang sobat Operator Sekolah Se-Nusantara??? Apa kabar? tentunya semuanya dalam keadaan sehat, amin. tak lupa saya ucapkan selamat menikmati libur santai bersama keluarga tapi bagi kawan-kawan Operator Sekolah yang merasa menikmati liburan aja,...hehehehe (biasa kadang-kadang dihari libur Operator Sekolah tidak ikut  libur karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan tapi tetap bersabar ya sobat semoga amal ibadah kita tetap diterima disisi Alloh...amin)


Baik kali ini saya akan membahas tentang Update Dapodik Versi 4.0.2 menjadi Versi 4.0.3, Aplikasi dapodik versi  4.0.2 telah berakhir pada tanggal 30 Desember kemaren, bagi kawan-kawan yang merasa belum Update pastinya sekarang tidak bisa membuka Aplikasi Dapodik, dikarenakan masa aktif Aplikasi Dapodik Versi 4.0.2 telah berakhir, maka dari itu saya sarankan untuk tidak mengambil resiko dengan cara mengundurkan tanggal pada PC kita, karena dengan mengundurkan tanggal PC kita akan mengakibatkan hal-hal yang tidak kita inginkan, dari pada kita beresiko lebih baik kita tunggu saja Patch Aplikasi Dapodik Versi 4.0.3 resmi dirilis oleh Admin Dapodik di website resminya http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id.

So...buat sobat Operator Sekolah diseluruh Indonesia tidak usah galau karena tidak bisa buka Aplikasi Dapodik kita, jadi kita tunggu saja kelahiran Patch Aplikasi Dapodik Versi 4.0.3 resmi dirilis, tetap santai nikmati dulu liburan santai kita bersama keluarga tercinta dan tentunya tetap semangat dalam mengembankan tugas yang sangat mulia ini demi tercapainya Satu data Berkualitas.

"Hanyalah Operator Biasa yang ingin berbagi kepada teman-teman Guru dan Operator diseluruh Indonesia."

Silahkan tinggalkan jejak sobat untuk berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca terlebih dahulu sebelum bertanya.
Bagi rekan-rekan Operator Sekolah yang bisa menjawab silakan untuk bisa membantu
EmoticonEmoticon