Download Contoh SK Guru Honorer Untuk Tahun Pelajaran 2016/2017

Bagaimana kabarnya teman-teman senasib seperjuangan..? Tentunya baik kan? Saya yakin yang membuka artikel ini pastinya statusnya sebagai Guru Honorer di suatu Sekolah SD atau SMP, baik Kali ini saya sempatkan menulis tentang SK Guru Honorer atau GTT, nah itulah yang akan saya bagikan SK guru Honorer untuk tahun pelajaran 2016/2017, Kita ketahui pekerjaan kita sebagai Tenaga Honorer atau Guru Honorer disuatu sekolah sangatlah mulia,


Kita ketahui nasib kita belum ada kejelasan yang pasti, Semoga pemerintah dapat mengambil kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan para tenaga honorer sekolah dan GTT, Karena banyak para guru honor/GTT sekolah lebih rajin dan ulet daripada yang sudah punya NIP walaupun tidak semuanya, dan bahkan porsi kerjanya lebih besar, tidak sebanding dengan honor yang dibayarkan oleh sekolah yang hanya berkisar Rp 200.000- Rp. 400.000/bulan. Semoga Pemerintah juga dapat mengangkat mereka menjadi PNS karena sekarang ini banyak kabupaten yang tenaga guru honorer yang masuk database sudah sebagian besar terangkat menjadi PNS. Jadi tinggal mengangkat guru honorer ataupun GTT yang kualifikasi pendidikannya sudah sesuai Standar Nasional Pendidikan dan sudah mengabdi cukup lama dari sekolah yang SK Pengangkatannya dibuat oleh Kepala Sekolah.

Guru Honor ataupun GTT umumnya SK-nya dibuat oleh kepala sekolah. Bagi anda GTT ataupun Kepala Sekolah yang butuh contoh SK pengangkatan Guru Honor/GTT terbaru untuk tahun pelajaran 2016/2017 di sini saya memberikan contohnya. Anda bisa mendownloadnya secara gratis diakhir artikel ini. jenis filenya adalah Word sehingga anda bisa langsung mengeditnya dan menyesuaikan dengan sekolah anda.

Berikut Contoh SK Guru Honorer/GTT untuk tahun Pelajaran 2016/2017 yang bisa anda Download dibawah ini :


Demikian artikel saya kali ini, jika ada kesalahan saya mohon maaf, semoga dengan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi kita semua, amin,

1 komentar so far

Silahkan tinggalkan jejak sobat untuk berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca terlebih dahulu sebelum bertanya.
Bagi rekan-rekan Operator Sekolah yang bisa menjawab silakan untuk bisa membantu
EmoticonEmoticon