Informasi Penting Tentang Penyaluran Dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) tahun 2016


Informasi Terhangat Tentang Penyaluran dana Kartu Indonesia Pintar tahun 2016 ini bersumber dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Pendidikan dasar dan menengah. berikut info resminya.
"Tahun 2016 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyalurkan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk siswa miskin jenjang SD, SMP, SMK melalui Bank BRI dan siswa miskin jenjang SMA melalui Bank BNI 46.
Kami menghimbau Pemerintah Daerah dan sekolah untuk menyampaikan kepada para siswa kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA/SMK yang sudah tamat tahun 2016 dan sudah ditetapkan oleh Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan agar mengambil dana KIP di Bank BRI atau Bank BNI terdekat. Surat Keputusan penerima dana KIP sudah disampaikan ke Dinas Pendidikan dan Bank penyalur setempat.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya."
Nah itulah Informasi Penting Tentang Penyaluran Dana Kartu Indonesia Pintar KIP tahun 2016, bagi siswa kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA/SMK agar segera mangambilnya. Salam kompak untuk Operator Sekolah Indonesia.

Silahkan tinggalkan jejak sobat untuk berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca terlebih dahulu sebelum bertanya.
Bagi rekan-rekan Operator Sekolah yang bisa menjawab silakan untuk bisa membantu
EmoticonEmoticon