Cara Registrasi SABER PUNGLI Sapu Bersih Pungutuan Liar

Baca Juga

Minggu-minggu ini terjadi perbincangan yang cukup ramai hingga viral di media sosial, tentang “58 Jenis Pungli di Sekolah” yang dalam paragraf terakhir dikeluarkan oleh Malang Corruption Watch dan Forum Masyarakat Peduli Pendidikan (padahal Malang Corruption Watch tidak pernah mengeluarkan hal tersebut ke Medsos). Sehingga muncul kesan dan pandangan publik bahwa MCW tidak mendukung pengembangan sekolah, sekolah yang berkualitas,inovasi sekolah dan memungkinkan sekolah tidak berkembang dan maju. Maka dari itu.

Kami berniat untuk menjelaskan kepada publik tentang informasi yang sedang viral tersebut, sekaligus menjelaskan masalah pungli yang dibiarkan terjadi oleh aparat penegak hukum, dan baru bergerak tatkala Presiden Jokowi membentuk tim Satgas Saber Pungli.
Sumber : http://mcw-malang.org

Memang banyak dibicarakan baik di media cetak maupun media elektronik bahkan di media sosial, terkait masalah Pungutan Liar. tapi kali ini admin tidak membahas masalah tersebut, admin akan memberikan cara Regestrasi pengguna baru SABER PUNGLI Sapu Bersih Pungutan Liar di www.saberpungli.id, berikut langkah-langkah regestrasi SABER PUNGLI :
1. Silahkan masuk kehalaman resmi SABER PUNGLI www.saberpungli.id
2. Pilih menu pada REGESTRASI maka akan muncul halaman sperti pada gambar berikut ini


3. Silahkan isi From Regestrasi ( Nama Lengkap,NIK, Email, No HP, Username, Pasword)
4. Jika sudah yakin terisi dengan benar silahkan klik daftar.
5. Buka email yang tadi didaftarkan maka akan dikirim nomor verifikasi untuk melakukan aktivasi akun.
6. Klik Aktivasi dan masukan username yang tadi sudah didaftarkan dan masukan kode aktivasinya.


7. Pilih aktivasi selesai.

Nah itulah cara Regestrasi SABER PUNGLI di web resmi saberpungli.id, semoga bermanfaat dan semoga tidak ada lagi pungutan-pungutan liar yang dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu.
Jangan lupa Diwbload Perpres Nomor 87 tahun 2016 tentang Sapu Bersih Pungutan Liar DISINI atau link dibawah ini




0 Response to "Cara Registrasi SABER PUNGLI Sapu Bersih Pungutuan Liar"

Poskan Komentar