Cara cetak Kartu Peserta ujian ualang UTN 1 tahun 2017

Ujian ulang UTN 1 tahun 2017 adalah ditunjukan untuk peserta sertifikasi tahun 2016 yang tidak lulus dalam mengikuti ujian tulis Nasional atau UTN, bagi peserta yang tidak lulus UTN akan di beri kesempatan 4 kali ujian ulang, yakni tahun 2017 dilaksanakan 2 kali, jika masih belum lulus maka akan dilaksanakan di tahun berikutnya yaitu 2018 diberi kesempatan 2 kali ujian ulang UTN, untuk pelaksanaan UTN 1 sendiri akan dilaksanakan bulan-bulan ini, jadwal UTN pun sudah ada bisa di cek DISINI.

Kartu Peserta ujian ualang UTN 1 tahun 2017

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara Cetak Kartu Peserta ujian ulang UTN 1 tahun 2017, kartu peserta ini merupakan salah satu syarat untuk mengikuti ujian ulang UTN, berikut cara cetak kartu pesertanya :
  1. Buka halaman resmi Sertifikasi Guru 2017 terbaru di http://kemdiknas.swin.net.id
  2. Pilih link cek peserta ujian ulang UTN 1 2017
  3. Masukan NUPTK anda
  4. Tekan cari atau enter maka akan muncul data peserta ujian ulang UTN 1 tahun 2017, 
  5. Lihat pada bagian bawah sebelah kanan ada tulisan cetak Kartu Peserta, silahkan klik maka akan otomatis mendownload dengan format pdf.

Berikut contoh kartu pesertanya.

Untuk penunjang Bapak/ibu dalam mengikuti ujian ulang UTN ini dikarenakan Nilai UTN harus di atas 80 maka saya akan memberikan prediksi soal ujian ulang UTN 1 sesuai dengan kisi-kisi, berikut Prediksi soal ujian ulang UTN 1 tahun 2017 bisa anda download di bawah ini :

[DOWNLOAD] Prediksi Soal UTN sesuai dengan Kisi-Kisi

Demikian artikel tentang Cara cetak Kartu Peserta ujian ualang UTN 1 tahun 2017 semoga Bapak/Ibu diberikan kelancaran dalam mengikuti ujian ulang UTN tersebut dan bisa memperoleh hasil maksimal, trimakasi.
  • [DOWNLOAD] Kisi-Kisi UTN 2017 untuk Guru SD
  • [DOWNLOAD] Kisi-Kisi UTN 2017 untuk Guru TK
Keterangan :
Untuk mendownload wajib menggunakan PC/Komputer atau lektop, jika susah dalam mendownload dilahkan komen-komen dibawah maka akan dibantu oleh admin.

"Sukses bukanlah kebetulan, sukses adalah kerja keras, tekun belajar, berkorban dan yang terpenting ialah mencintai pekerjaan Anda."

Silahkan tinggalkan jejak sobat untuk berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca terlebih dahulu sebelum bertanya.
Bagi rekan-rekan Operator Sekolah yang bisa menjawab silakan untuk bisa membantu
EmoticonEmoticon