Cara cetak Kartu Peserta ujian ualang UTN 1 tahun 2017

Ujian ulang UTN 1 tahun 2017 adalah ditunjukan untuk peserta sertifikasi tahun 2016 yang tidak lulus dalam mengikuti ujian tulis Nasional atau UTN, bagi peserta yang tidak lulus UTN akan di beri kesempatan 4 kali ujian ulang, yakni tahun 2017 dilaksanakan 2 kali, jika masih belum lulus maka akan dilaksanakan di tahun berikutnya yaitu 2018 diberi kesempatan 2 kali ujian ulang UTN, untuk pelaksanaan UTN 1 sendiri akan dilaksanakan bulan-bulan ini, jadwal UTN pun sudah ada bisa di cek DISINI.

Kartu Peserta ujian ualang UTN 1 tahun 2017

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara Cetak Kartu Peserta ujian ulang UTN 1 tahun 2017, kartu peserta ini merupakan salah satu syarat untuk mengikuti ujian ulang UTN, berikut cara cetak kartu pesertanya :
  1. Buka halaman resmi Sertifikasi Guru 2017 terbaru di http://kemdiknas.swin.net.id
  2. Pilih link cek peserta ujian ulang UTN 1 2017
  3. Masukan NUPTK anda
  4. Tekan cari atau enter maka akan muncul data peserta ujian ulang UTN 1 tahun 2017, 
  5. Lihat pada bagian bawah sebelah kanan ada tulisan cetak Kartu Peserta, silahkan klik maka akan otomatis mendownload dengan format pdf.

Berikut contoh kartu pesertanya.

Untuk penunjang Bapak/ibu dalam mengikuti ujian ulang UTN ini dikarenakan Nilai UTN harus di atas 80 maka saya akan memberikan prediksi soal ujian ulang UTN 1 sesuai dengan kisi-kisi, berikut Prediksi soal ujian ulang UTN 1 tahun 2017 bisa anda download di bawah ini :

[DOWNLOAD] Prediksi Soal UTN sesuai dengan Kisi-Kisi

Demikian artikel tentang Cara cetak Kartu Peserta ujian ualang UTN 1 tahun 2017 semoga Bapak/Ibu diberikan kelancaran dalam mengikuti ujian ulang UTN tersebut dan bisa memperoleh hasil maksimal, trimakasi.
  • [DOWNLOAD] Kisi-Kisi UTN 2017 untuk Guru SD
  • [DOWNLOAD] Kisi-Kisi UTN 2017 untuk Guru TK
Keterangan :
Untuk mendownload wajib menggunakan PC/Komputer atau lektop, jika susah dalam mendownload dilahkan komen-komen dibawah maka akan dibantu oleh admin.

"Hanyalah Operator Biasa yang ingin berbagi kepada teman-teman Guru dan Operator diseluruh Indonesia."

Silahkan tinggalkan jejak sobat untuk berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca terlebih dahulu sebelum bertanya.
Bagi rekan-rekan Operator Sekolah yang bisa menjawab silakan untuk bisa membantu
EmoticonEmoticon