Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi, Insentifk dan Kualifikasi Akademik 2017

Selama berbulan-bulan yang dinanti akhirnya telah keluar, Suarat keterangan tunjangan profesi, insentif dan kualifikasi akademik bisa anda cek di Info GTK, pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit bagaimana cara cek SKTP di info GTK, tidak semua link di Info GTK bisa untuk cek SKTP, maka dari itu saya akan membagikan tips cara cek SKTP 2017, lihatlah contoh SKTP berikut :

SKTP Tunjangan Sertifikasi, Insentifk dan Kualifikasi Akademik 2017

Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi, Insentifk dan Kualifikasi Akademik 2017

  1. Buka info GTK diharuskan menggunakan link yang berakhiran 5 untul daftar linknya  bisa anda download DISINI
  2. Masukan NUPTK atau NRG yang sudah sertifikasi dan tanggal lahir dengan format yang telah ditentukan
  3. isi kolom capata dengan benar lalu klik login.

Lihat pada bagian Tunjangan Guru apakah sudah ada SK apa belum ? jika sudah ada SKTP nya selamat berarti SK dirjen sudah siap dikeluarkan, dan jika sebaliknya SKTP belum keluar maka anda harus melihat kesalahannya, segera benarkan data anda di Dapodik dan segera disinkronkan, jangan sampai berlarut-larut dikarenakn jika dalam triwulan ini SKTP tidak keluar maka tunjangan kita tidak akan dibayar di triwulan ini dikarenakn tidak memenuhi persyaratan.

[DOWNLOAD] Link untuk cek SKTP 2017

Demikian pembahasan tentang Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi, Insentifk dan Kualifikasi Akademik 2017, semoga bermanfaat, bagi yang belum keluar SKTP nya jangan putus asa tetap semngat dan semangat.

"Hanyalah Operator Biasa yang ingin berbagi kepada teman-teman Guru dan Operator diseluruh Indonesia."

Silahkan tinggalkan jejak sobat untuk berkomentar terkait artikel di atas, biasakan membaca terlebih dahulu sebelum bertanya.
Bagi rekan-rekan Operator Sekolah yang bisa menjawab silakan untuk bisa membantu
EmoticonEmoticon