Cara cepat mengisi Absen Online Guru DHGTK 2018 menggunakan Android

Cara cepat mengisi Absen Online Guru DHGTK 2018 menggunakan Android - Daftar hadir guru dan tenaga kependidikan atau sering kita sebut dengan DHGTK merupakan aplikasi absen online guru yang mulai digunakan sejak januari 2018, menurut informasi Aplikasi DHGTK ini akan digunakan untuk kebijakan perniramaan tunjangan guru seperti tunjangan sertifikasi, tunjangan insentif Non PNS dan masih banyak yang lainnya, dengan banyak manfaat aplikasi daftar hadir berbasis web tersebut wajib diisi oleh setiap masing-masing sekolah, setiap sekolah memiliki petugas khusus untuk mengabsen guru secara online melalui DHGTK dan harus memiliki surat tugas khusus pengelola Daftar hadir guru, akan tetapi pada kesempatan kali ini admin hanya membahas bagimana cara cepat mengerjakan aplikasi daftar hadir guru DHGTK kemdikbud online melalui android ? silahkan simak terus postingan ini.

Cara cepat mengisi Absen Online Guru DHGTK 2018 menggunakan Android

Mangapa harus menggunakan Android untuk mengisi DHGTK ?


Jawaban yang pasti adalah karena gampang untuk mengoprasikan, bisa diopresikan dimanapun berada dan mudah untuk di akses jika menggunakan android, lantas bagimana caranya mengisi DHGTK menggunakan hp android, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Siapkan Android (Versi Android bebas)
  2. Silahkan download Aplikasi DHGTK khusus untuk Hp Android DISINI
  3. Setalah anda mendownload silahkan masukan Aplikasi DHGTK kedalam android dan lakukan instal ikuti langkah-langkahnya sampai dengan selesai.
  4. Setelah berhasil diinstal silahkan buka maka akan otomatis masuk ke tampilan beranda Aplikasi DHGTK, pilih login sekolah dan masukan user pasword untuk mulai mengisi.

Nah cukup mudah bukan untuk mengisi Aplikasi DHGTK melalui android, kenapa cara ini bisa mempercepat pengerjaan atau pengisian daftar hadir guru online? karena dengan kita bisa mengerjakan melalui android maka otomatis akan mudah untuk dikases dan bisa dibuka dimanapun anda berada.

Bagi anda yang ingin mencoba melalui PC atau Laptop admin mempunyai sedikit tips untuk pengisian Aplikasi DHGTK 2018, yaitu dengan cara memilih link alternatif yang paling lancar dan yang terbaru, berikut ini Link alternatif Aplikasi DHGTK 2018 terbaru ;
Jangan lupa baca juga :



Demikian postingan kali ini tentang Cara cepat mengisi Absen Online Guru DHGTK 2018 menggunakan Android semoga bermanfaat untuk kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel